Senin, 17 Januari 2011

Moratti: Grazie Leonardo

Milan - Dengan sangat meyakinkan Inter Milan terus memetik kemenangan untuk kembali meramaikan persaingan menuju Scudetto. Orang yang paling berperan dalam sukses Nerazzurri tersebut jelas Leonardo.

Leonardo masuk ke Inter Milan untuk menggantikan Rafael Benitez di penghujung Desember lalu. Setelah terpuruk dan terpaksa menelan banyak hasil buruk, Inter kini melesat cepat dengan serentetan kemenangan yang didapat.

Hasil 100% bahkan diberikan Leonardo buat Zavier Zanetti dkk. Empat pertandingan dan empat kemenangan membuat Nerazzurri kembali jadi ancaman nyata buat tim-tim yang punya ambisi meraih Scudetto.

"Ada semangat yang kuat, hasrat, atusiasme dan sepakbola yang baik, jadi saya tak bisa meminta lebih lagi," seru bos besar Inter Massimo Moratti di Football Italia.

"Jelas sekali banyak kredit untuk kebangkitan kami karena peran Leonardo. Faktanya, saya katakan kalau mayoritas adalah hasil kerjanya, terimakasih untuknya. Dia memahami atmosfer dan apa yang dibutuhkan pemain untuk tampil bagus," lanjut Moratti.

Menyusul kemenangan 4-1 atas atas Bologna dua hari lalu, Inter sudah kembali masuk zona Liga Champion. Jarak dengan AC Milan di puncak klasemen pun semakin dekat setelah Rossoneri ditahan Lecce 1-1.

Jika Inter bisa memaksimalkan dua laga tersisa yang mereka miliki, hanya akan ada tiga poin yang memisahkan dua tim kota Milan tersebut di tangga klasemen.

"Dari sisi psikologis dia sungguh hebat dan terus bekerja bersama tim. Dia benar-benar telah bekerja dengan fantastis," tuntas Moratti.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar