Senin, 17 Januari 2011

Cara Halus Mourinho Menyindir Wasit

Almeria - Jose Mourinho berkomentar soal wasit yang memimpin pertandingan Real Madrid melawan Almeria. Ia tidak menyebutkan di mana letak kesalahan yang ada, tapi tetap saja menyindirnya.

"Aku tidak akan memprotes kepemimpinan wasit. Sebaiknya aku bicara yang baik-baik saja soal wasit, seperti yang aku lakukan hari Kamis lalu meskipun faktanya gol ke gawang kami offside," tutur Mourinho setelah El Real ditahan 1-1 oleh tuan rumah Almeria, Senin (17/1/2011) dinihari WIB.

"Kalau aku tak punya apapun untuk dikatakan, sebaiknya aku tidak mengatakannya. Aku kenal wasit ini sejak pertama kali aku di Spanyol. Kita semua berubah seiring waktu, tapi Mr. Perez Lasa di tahun 2011 sama persis dengan dia di tahun 1996."

Melawan Almeria yang merupakan tim juru kunci, Madrid gagal meneruskan tren enam kemenangan berturut-turut. Mereka tertinggal lebih dulu sebelum Esteban Granero mencetak gol penyama yang menghindarkan Los Blancos dari kekalahan.

"Dalam keadaan yang normal, kalau setiap wasit bekerja dengan kriteria yang sama untuk setiap tim, La Liga itu milik siapapun. Kita masih setengah musim dan kami bisa mengejar ketinggalan (empat angka dari Barcelona)."

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar