Senin, 10 Januari 2011

Kaka Mulai Buka Keran Gol

Madrid - Kaka bahagia benar setelah kembali bikin gol untuk Real Madrid, apalagi itu dilakukannya di Santiago Bernabeu. Maka puasa gol Kaka di "rumah" El Real pun berakhir setelah nyaris setahun.

Cedera memaksa Kaka tak lagi bisa membela Los Blancos sejak awal Mei tahun lalu. Ia pun baru bisa kembali merumput bersama Madrid sedari awal tahun 2011 ini.

Praktis kini baru tiga pertandingan yang ia lakoni, yakni melawan Getafe di La Liga, kontra Levante di Copa del Rey dan versus Villarreal di La Liga, Senin (10/1/2011) dinihari WIB. Di ketiga laga itu Kaka selalu tampil dari bangku cadangan.

Akan tetapi, grafik permainannya niscaya bikin Madrid gembira. Kaka boleh saja belum pulih benar, tapi ia tetap mampu menyumbang satu gol saat Madrid menang 4-2 dari 'Kapal Selam Kuning'.

"Kembali ke Bernabeu dan bikin gol adalah momen spesial. Sudah lama sekali aku tidak bikin gol, jadi ini sangat penting bagiku," ucap Kaka di situs Madrid.

Gol ke gawang Villarreal tersebut bukan hanya gol pertama Kaka untuk 'Si Putih' musim ini, melainkan juga yang pertama darinya untuk Madrid semenjak April 2010 lalu.

Selain itu, sejak Februari 2010 juga baru kali inilah Kaka kembali bisa bikin gol di Santiago Bernabeu. Gol kandang terakhirnya dibuat 21 Februari 2010 silam, uniknya juga ke gawang Villarreal --Kaka bikin dua gol dalam kemenangan 6-2.

"Aku merasakan emosi luar biasa dari para penonton. Sulit dijelaskan. Aku ingin berterimakasih kepada fans atas sambutan hangatnya setelah masalah yang menderaku. Itu semua layak, kerja keras sudah terbayar," lugasnya ceria.

sumber : beritabola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar