Senin, 10 Januari 2011

Ronaldo Berkah untuk Madrid

Madrid - Cristiano Ronaldo tak ayal jadi bintang kemenangan Real Madrid atas Villarreal. Tapi ia tak mau menuai pujian sendirian.

Menghadapi 'Kapal Selam Kuning, Senin (10/1/2010) dinihari WIB, Madrid harus ketinggalan dua kali. Beruntung El Real punya Ronaldo yang membuat Madrid terus bisa mengejar.

Bukan hanya itu, Ronaldo pun kemudian sukses menggenapkan hat-trick sekaligus membuat Madrid berbalik unggul. Si pemain Portugal bahkan melengkapi trigol itu dengan assist matang untuk Kaka. 'Si Putih' pun menang 4-2.

"Cristiano adalah berkah untuk Madridismo. Kami takkan menukarnya dengan siapa pun. Ia memberikan sedemikan banyak dalam pertandingan, latihan, setiap hari. Kami tak bisa minta lebih banyak lagi."

"Ia selalu penuh energi saat tim membutuhkannya dan ia membuat kami keluar dari masalah seperti yang dilakukannya malam ini," puji Direktur Umum Real Madrid Jorge Valdano di situs resmi klubnya.

Berkat tambahan gol tersebut, Ronaldo juga masih melaju kencang dalam mendulang gol. Total, ia sudah mengemas 22 gol dari 18 pertandingan La Liga sejauh ini.

Meski demikian, Ronaldo enggan menepuk dada dan membanggakan dirinya sendiri. Ia menyadari kalau capaiannya tidak lepas dari peranan para rekannya.

"Rekan-rekanku sangat banyak membantu dan aku tidak akan sering bikin gol jika bukan karena mereka. Aku ingin terus bermain sebaik ini dan memenangi gelar di akhir musim," tekadnya.

Selain itu CR7 --demikian ia kini biasa dijuluki-- juga membagi pujian untuk fans Madrid dan juga Jose Mourinho yang terus-terusan menyuntikkan semangat untuk bangkit.

"Para pendukung luar biasa dan sangat membantu kami malam ini."

"Dengan 45 menit tersisa, pelatih bicara kepada kami di saat jeda. Kami bereaksi dan menang," terang Ronaldo.

Sumber : beritabola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar