Rabu, 02 Februari 2011

Lampard: Albert Einstein-nya Chelsea

Siapa pemain sepakbola dengan IQ tertinggi? Frank Lampard! Konon IQ Lamps melebihi angka 150, membuatnya sebagai pemain sekaligus warga Inggris dengan IQ tertinggi. Wow!

Tingginya IQ kekasih Christine Bleakley ini diungkapkan dokter tim Chelsea, Brian English. Selain Lampard, John Terry juga memiliki IQ tinggi, namun dari seluruh punggawa The Blues, Lampard-lah yang paling moncer IQ-nya.

Lampard disebut-sebut memiliki kecerdasan melebihi Carl Vorderman, mantan pembawa acara Countdown yang terkenal dengan kemampuan matematikanya yang luar biasa.
Penduduk Inggris kabarnya memiliki rata-rata nilai IQ hanya 100. Lampard mungkin hanya kalah dari Albert Einstein yang punya IQ di atas 200.

Memang, dibutuhkan IQ tinggi untuk membuat “gol” yang tidak diakui oleh wasit, Presiden FIFA, bahkan teknologi kamera sekalipun. Hanya Lampard yang bisa melakukannya!
Awal 2011 ini, Chelsea -dan Ancelotti- butuh kejeniusan Lampard untuk mengembalikan performa The Blues yang lagi terjun bebas dari persaingan juara EPL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar