Senin, 17 Januari 2011

Zanetti : Benitez Menghancurkan Kami

Milan - Javier Zanetti mengaku senang setelah hengkangnya Rafael Benitez yang digantikan oleh Leonardo Araujo sebagai pelatih Inter.
Ketika Inter Milan menjadi juara Piala Dunia Klub, Benitez sempat mengelurakan ultimatum agar presiden Inter, Massimo Moratti segera memberikan dana segar untuk medatangkan pemain baru. Dan itu rupanya membuat Zanetti cs. kecewa.
“Benitez menghancurkan sesuatu di lingkungan kami dengan apa yang ia katakan di Piala Dunia klub,” tegas Zanetti.
“Leonardo punya pikiran lain, antusisme lain, dan sekarang kami lebih baik.”
"Kami bermain baik bersama Benitez saat tampil dengan skuad penuh, namun perkataan (Benitez-RED) itu menghancurkan sesuatu," tegas pemain yang baru saja mencatat penampilan ke 519 di Serie A bersama Inter itu.
Selama berada di bawah rezim Benitez, Inter harus kehilangan beberapa pemain utama yang cedera, dan itu rupanya mempengaruhi permainan La Beneamata.Penampilan mereka menurun drastis, dan sempat tercecer di papan tengah Serie A.
Namun Leonardo yang datang Januari ini, langsung memberi kontribusi positif. Terbukti dari 4 pertandingan awal (satu di Coppa Italia), ia selalu membawa Inter menang. Dan saat ini Inter siap kembali ke jalur juara.
Meski tertinggal 9 poin dari AC Milan, tapi Inter punya dua pertandingan sisa melawan Cesena (19/1) dan Fiorentina (16/2). Artinya bila bisa memenangkan kedua pertandingan itu, Inter akan memangkas poinnya menjadi hanya berselisih tiga saja dari Milan.


sumber : bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar