Senin, 17 Januari 2011

Krasic Pertimbangkan untuk Akhiri Karier di Turin

Pemain sayap Juventus, Milos Krasic, mengungkapkan bahwa ia mungkin akan mempertimbangkan kemungkinannya untuk bisa menghabiskan sisa karier sepak bola bersama Bianconeri.
Krasic telah menikmati statusnya sebagai pemain bintang pada musim pertamanya bersama Si Nyonya Besar, setelah ia datang dari CSKA Moskva ke Turin pada musim panas lalu. Pemain asal Serbia itu pun menggarisbawahi bahwa Juventus sangat berarti baginya secara profesional maupun pribadi.
"Impian setiap pemain untuk bisa bermain bagi Juventus. Saya menempatkan klub ini sebagai yang pertama dan saya tidak tertarik pada uang atau apa yang klub lain tawarankan pada saya. Saya ingin Juventus," ujar Krasic pada Torino Magazine. "Saya memiliki waktu selama empat tahun dalam kontrak saya bersama Juventus dan saya ingin memenangkan segalanya."
Ketika ditanya tentang kemungkinannya tetap bersama Bianconeri hingga saatnya gantung sepatu, pemain berusia 26 tahun itu menjawab, "Mengakhiri karier saya di Juventus? Jika segalanya berjalan baik maka saya ingin melakukannya. Namun, tidak satu pun bisa mengatakan apa yang akan terjadi esok hari."
Krasic diboyong ke Turin dengan transfer senilai 15 juta euro dari raksasa Rusia, CSKA. Menjalani musim pertama di Turin, Krasic sukses merebut perhatian para suporter Juve dengan permainannya yang hingga kini telah mengemas tujuh gol dari 23 penampilannya di semua kompetisi.


sumber : bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar